Kamis, 10 November 2016

3 inkonvensional Wadah Dan Ide Pada Cara Menangani kremasi

Inurnment dan hamburan adalah cara yang paling populer menangani kremasi, cara lain juga menjadi sangat disukai. Sementara beberapa yang agak ekstrim-seperti memiliki wadah dengan kremasi ditembak dari sebuah meriam, atau bahkan lebih banyak ruang intens-dalam, orang lain sangat menarik dan sentimental.


1. guci kenang-kenangan, misalnya, menjadi wadah alternatif yang sangat populer untuk dikremasi. Kenang-kenangan guci adalah guci kecil yang memegang sebagian dari sisa-sisa kremasi. Mereka berkisar dalam desain dari yang sangat sederhana untuk karya yang sangat rinci seni. Konsep di balik kenang-kenangan ini adalah untuk memungkinkan setiap anggota keluarga untuk memiliki sejumlah kecil sisa-sisa dikremasi untuk membuat peringatan pribadi. Sangat sering, kenang-kenangan yang dijual dalam kelipatan, terutama jika ada beberapa anggota keluarga yang tertarik untuk memiliki memorial mereka sendiri untuk almarhum. Beberapa kenang-kenangan yang sedikit lebih tidak biasa, namun artistik dan indah. Sebuah patung kaca atau kertas dapat dibuat yang melukai sebagian dari kremasi.

2. Beberapa memilih untuk mencampur sedikit kecil dari kremasi ke dalam cat dan cat gambar dengan campuran. Ada layanan yang dapat membantu Anda dengan ini. Pencarian Internet akan memberikan beberapa pilihan.

3. Jenis lain dari kenang-kenangan adalah perhiasan kremasi. Sementara ide mungkin terdengar aneh pada awalnya, perhiasan kremasi adalah cara unik untuk mengingat kekasih Anda. Kremasi kenang-kenangan perhiasan adalah perhiasan di mana sebagian dari kremasi telah dimasukkan dalam beberapa cara. perhiasan kremasi datang dalam berbagai gaya dan material. Beberapa perhiasan kremasi menggabungkan wadah kristal kecil yang rumah sebagian dari sisa-sisa dan dipasang dalam logam mulia sebagai cincin, gelang atau kalung. Bentuk lain dari perhiasan kremasi kremasi atau berlian memorial yang merupakan berlian buatan manusia dengan semua sifat kimia dari berlian alami yang telah dibuat dari karbon sisa-sisa dikremasi atau seikat rambut. Setiap berlian adalah unik dan, seperti berlian alami dapat dipasang dan dipakai dalam berbagai cara. perhiasan kremasi cocok untuk pria dan wanita, dari segala usia dan berfungsi sebagai sarana menjaga sepotong Anda cintai satu di dekat Anda setiap saat.

Banyak pilihan yang ada hari ini dari penempatan tradisional di sebuah guci (inurnment) yang baik dapat disimpan di rumah, di tempat yang khusus di kuburan, dikubur, dimakamkan atau ditempatkan di mausoleum untuk pilihan yang lebih tradisional seperti yang diubah menjadi sepotong perhiasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar